Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

derby romero

Derby Romero-Dinda Kanyadewi Putus!  




09/12/2010 10:49 | Selebritas
 Aktor sekaligus penyanyi muda Derby Romero dan Dinda Kanyadewi putus cinta sejak empat pekan silam. Menurut Dinda, hubungannya itu sudah tak dapat diselamatkan.

"Kita sudah nggak seperti dulu lagi. Sekarang dia sibuk sama dirinya sendiri, aku juga kaya gitu. Dan memang hubungan kita sudah nggak sehat aja. Jadi ya, pisah akhirnya. Dan orangtua aku juga nggak masalah, kok," kata Dinda seperti ditayangkan dalam Halo Selebriti, Kamis (9/12).

Dinda tak munafik bahwa ia merasakan kegalauan atas perpisahan itu. "Merasa kehilangan itu pasti, ya. Cuma akunggak terlalu bermasalah atau sedih, karena selalu ada kesibukan di dunia hiburan ini. Tapi kalau sedih nggak bisadihobongin itu pasti aku alamin. Aku juga nggak mau munafik, tapi nggak mau berlarut-larut," tuturnya.

Di lain tempat, Derby angkat bicara soal masalahnya bersama Dinda. "Gue lagi fokus sama band dan kerjaangue. Cuma mau nekenin aja kalau perbedaan keyakinan bukan masalah utamanya. Kita cuma mau waktu untuk ngurusin karier masing-masing dulu. Jadi bukan soal agama kita putus," ungkap Derby.(SHA)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar